Kamis, 06 Juni 2013

BIOGRAFI S4 INDONESIA and FACT

ini biografi dari abang abang akuu :3 #adawaduhh pokok.a ngefens banget deh apalagi sma bang jeje and arthur lope lope deh pokok.a #aduhjadicurhat-_-

yaudah ini dia biografi and fact pemenang 1st GalaxySuperStar!! happy reading^^

FIRLY

Full Name: Firly Firliana
Stage Name: Firly (피르리)
Nickname: ‘Sexy’ Firly
Kota asal/DOB : Lhokseumawe, Aceh – December 15th 1987
Nationality: Indonesia
Position: Leader, rapper, vocalist, dancer
Height: 184 cm
Weight: 72 kg
Twitter: @firlyfirliana
fact :
  1. Punya akun twitter @firlyfirlana (SEXY)
  2. Nama lengkapnya Firly Firlana biasa dipanggil Firly.
  3. Lahir di Lhokseumawe,15 Desember 1987.
  4. Mempunyai tinggi badan 184cm dan sekarang berat badannya 72kg.
  5. Anak pertama dari 3 bersaudara.
  6. Favourites things,food, best moment : Beautiful ( views,girls, moments,words) *reess* , bingsu, notebook ( Lyric book, his own lyric)
  7. Sebelum ikut Galaxy Superstar domisili di Jakarta. (sekarang bakal bolak-balik jakarta-seoul)
  8. Dulu badannya agak gemuk tapi tuntutan agar bisa debut, dia melakukan diet sehat. (sekarang tambah sexy ^^)
  9. Posisi di S4 sebagai Leader.
  10. Nama fansnya FELLAS, berasal dari kata Fella yang artinya teman atau sahabat.
  11. Hobby nya ngedance, sebelumnya punya kelompok dance namanya YOUNG CREW.
  12. Pandai berbahasa inggris, sekarang mempelajari bahasa korea. (mungkin udah lancar berbahasa korea... fighting..!!) ^^
  13. secara spesifik dance yg ditekuninya itu adalah street dance ato lebih dikenal dengan hiphop.
  14. Suka makanan korea yang namanya Bingsu. (kalau di Indonesia sejenis es buah atau koktail buah gitu)
  15. Inspirasinya adalah mendiang King of Pop Michael Jackson, Double MJ dan Michael Jordan.
  16. Bagian tubuh yang menurutnya paling sexy adalah pinggul.
  17. paling giat latihan dance diantara member yang lainnya loh 

JEJE

Full Name: Jefri Haris Gurusinga
Stage Name: JEJE (제제)
Nickname: ‘Sweet’ Jeje
DOB: Namorambe – March, 30th 1989
Nationality: Indonesia
Position: Lead Vocal
Height: 178 cm
Weight: 67 kg
Twitter: @jefrigurusinga
Fact : 
  1. Punya akun twitter @jefrigurusinga (SWEET)
  2. Bernama lengkap Jefri Haris Gurusinga.
  3. Asli Medan, lahir di Namorambe, 30 Maret 1989.
  4. Tinggi badannya 178cm dan berat badannya 67kg.
  5. Posisi di S4 sebagai Lead Vocal
  6. jeje menyukai wanita yang keibuan dan bisa masak loh (buruan daftarrrr!!!)
  7. Sebutan untuk para fansnya adalah jejelovers
  8. Pendidikan di Universitas Sumatera Utara, Fakultas Komunikasi. (sebenarnya cuma tinggal sidang tapi demi S4 dia ambil cuti... fighting..! ^^)
  9. Anak ketiga dari 3 bersaudara. (oppa kita sama nih... ^^)
  10. Seorang anak laki-laki yang penuh dengan semangat. (kalau udah liat MV She is My Girl coba liat pas high five sama Arthur, semangat banget oppa yang satu ini ^^)
  11. Dia itu yg paling sering bales mention or DM dari #friendS4 (kalo lagi gag sibuk)
  12. Suka sama musik Jazz
  13. Waktu SD punya cita-cita jadi Pilot
  14. Hal-hal yang paling menyenangkan baginya adalah ketika berkumpul bersama keluarga.
  15. Warna kesukaannya itu biru.
  16. Best moment : ulang tahun di phaju (korea) , sejarahnya nangis pas ultah.
  17. Favourites things,food, best moment : fashion, jalan ke pantai, biru, ikan bakar dan masakan mamah.., hape selalu dibawa kemana-mana...
  18. Sebelum ikut Galaxy Superstar berdomisili di Medan dan menjadi penyiar radio dan DJ radio selama 4 tahun di medan.
  19. Dulu gag suka KPOP tapi seiring perjalan yang panjang lama-lama jadi suka.
  20. Waktu audisi Galaxy Superstar cuma iseng-iseng ikut dan gag punya persiapan sama sekali. (katanya bingung mau nyanyi apa waktu sampai ditempat audisi)
  21. Jeje sama sekali tidak mengerti dengan gerakan dance tapi dia berusaha dengan latihan terus.
  22. Sama seperti Firly, dulu badan Jeje cukup bersisi alias gendut tapi karena niatnya yang begitu kuat untuk diet dia berhasil menurunkan berat bandannya demi keluesannya belajar dance
  23. Jika ditanya kenapa fisik Jeje yang dulu dan sekarang beda, apa karena melakukan operasi plastik? jawabanya : TIDAK ^^
  24. Bibir Jeje selalu merah karena asli dari sono nya bukan karena pemerah bibir. ^^
  25. jeje say: sebel deh, Arthur makanya bnyak tp gak gendut2
  26. dia itu yg paling sering bales mention or DM dari #friendS4 (kalo lg ga sibuk)
  27. adalah seorang anak laki-laki yang penuh dengan semangat (yeahh)

ARTHUR

Full Name: Arthur Stefano Anapaku (SENTIMENTAL)
Stage Name: Arthur (아르쑤르)
Nickname: ‘Sentimental’ Arthur
DOB: Waingapu-Kupang, NTT – September, 19th 1991
Nationality: Indonesia
Position: Visual, rapper, vocalist
Height: 183 cm
Weight: 65 kg
Twitter: @Arthur_stefano
fact :
01) Arthur menyukai wanita yang berambut panjang tapi bukan kaya kuntilanak yaa XD
02) Nama panjang visual S4 ini Arthur Stefano Anapaku
03) Lahir di Waingapu, Kupang, NTT, 19 September 1991
04) Posisinya di S4 sebagai visual karena dianggap yang paling menarik, bisa buat para cewek nglirik dan melting liat senyumnya... ^^
05) Sebutan untuk para fansnya#supporthur
06) Mempunyai tinggi badan 183cm dan berat badan 65kg
07) Pendidikan sekarang di Fakultas Kedokteran, Universitas Hang Tuah, Surabaya...
08) Anak ke 2 dari 3 bersaudara, kakaknya laki-laki dan adiknya perempuan
09) Hobbynya : Renang, Denger Musik, Baca Buku Yang Berhubungan Dengan Kedokteran
10) Banyak yg bilang mirip jaejoong JYJ (masa sih?? ^^)
11) Sebelumnya merupakan anggota 4beat
12) Seluruh anggota 4beat ikut audisi GalaxySuperstar tapi hanya Arthur yang berhasil lolos sampai debut (tanggal 30 Oktober 2012)
13) Awalnya dia ikut audisi Galaxy Superstar karna di ajak oleh temannya padahal saat itulg sibuk-sibuknya kuliah.
14) Pada saat di korea belajar dance sungguh2 karna pengetahuan dancenya itu masih kurang
15) Kata member S4 Arthur itu suka GALAU>>> selalu kepikiran apa kritikkan yang dia dapat dari para member lain. (makanya dapet sebutan SENTIMENTAL~
16) Ketika ditanya sudah punya pacar atau belum cuma bisa senyum & menghela nafas.
17) Paling pendiam di antara member S4 yg lain.(unyu deh)
18) Apa yg kurang menurut dia akan berusaha lebih baik dan lebih baik lagi.
19) Ngefans sama Peterpan (sama donk kaya aku-,-)
20) JOMBLO katanya (ayo yang cewe buruan daftar...) 

21) Pas nyanyi lagu paterpan secara live minta diiringin git
ar sama Alif.
22) Asli orang Nusa Tenggara Timur yang kuliah di Surabaya.
23) Favourites things,food, best moment : ONE PIECE!! (Manga/anime), makanan yg enak2! , all bout his family stuff, his cross necklace, one piece action figure!
24) Best moment : Kumpul dgn keluarganya
25) ARTHUR pada saat mini konser S4 di Depok Mall Minggu kemarin, diantara MS4 sepertinya Arthur yg paling sering digodain oleh host, bahkan host laki2 yg paling sering menggodain Arthur, sampe2 malah host laki2 tersebut sempat mencolek dagu Arthur.. :o
26) Arthur suka cuek dgn penampilanya dan suka main game.

ALIF

Full Name: Alif Rizky Prihantoro (SMART)
Stage Name: Alif (알리프)
Nickname: ‘Smart’ Arthur
DOB: Tegal, Central Java – November 24th, 1993
Nationality: Indonesia
Position: Maknae, dance machine
Height: 175 cm
Weight: 62 kg
Twitter: @alifrizq
fact :
  1. Posisinya di S4 maknae, main vokal,  dance machine 
  2. nama fansnya AliFanatics
  3. Anak pertama dari 4 bersaudara. Dan dia sayang banget sama adik-adiknya.
  4. Warna kesukaan biru, hitam, ungu, putih tapi yang aling di suka itu warna MERAH
  5. Waktu SD pernah ikutan Lomba Adzan di sekolahnya di SD AL-Irsyad Tegal dan meraih juara 1.
  6. Paling suka angka 8 karena garisnya gak putus-putus.
  7. Punya account Facebook, Twitter, Whatsapp, Foursquare, YouTube, OnChat, Instagram. (yang aku tahu cuma FB ma twitter nya -___-)
  8. Pemalu, tapi suka usil juga (the next evil maknae...hehe :p)
  9. Orangnya gag bisa diem, selalu ada aja yang dilakuin
  10. Punya tanda lahir dibawah mata kanannya
  11. Saat pertama kali ke korea itu harus bawa 2 pak telor asin karena takut belum terbiasa dengan cita rasa makanan korea selain itu takut makanan di korea ada yg tdk bsa di makan (tidak halal)
  12. Karakter SMART yang melekat karena karena pintar ngedance, pintar main alat musik, pinter nyiptain lagu,suara bagus, dia selalu cekatan & penuh dengan ide pokoknya paket super lengkap.
  13. Alip merupakan tulang punggung di keluarganya
  14. Sebelum ikut audisi Galaxy Superstar dia side job nya itu nge-band dan juga sebagai wedding singer
  15. Alat yg gag pernah lupa di bawa sama Alif itu kaca (katanya "kira2 gw udah ok blm yaa") dan bisa ngaca sampai berjam jam dan tidak lupa catokan juga dibawanya karna rambut Alif yang ikal suka bandel-bandel sendiri.
  16. Dipanggil kantong ajaib sama member S4 lain karena apa yg dibutuhkan sama mereka pasti Alif selalu bawa
  17. Selalu menjadi teman curhat yg baik
  18. Lagu ciptaanya biasa terinspirasi dari curhatan hati orang lain dan curhatan hati seorang Alif (kata dia sendiri lo... ;p)
  19. Menyanyi itu sudah menjadi makanan sehari-hari waktu masih di Tegal
  20. Tidak mengakui keinginan menjadi lebih putih akhirnya kena setrum mesin kejujuran ^^
  21. Favourites things,food, best moment :  warna merah, fashion, semangka, warteg, cheese ttokpogi, CERMIN!!, gadget, sepatu, jaket
  22. Best moment : training di korea , prnh bwain lagu jazz di acara musik rock, dan kemudian penonton hening
  23. Pernah ada yang bilang mirip Jonghyun SHINee (sebelum debut) dan mirip Wooyoung 2pm ( kalo menurutku mirip Junho 2pm... apa deh :p)
  24.  ALIF pada saat host Interview S4 diatas panggung, mendadak host pun menyuruh Alif utk joged dangdut, serempak semua berteriak Alif akhirnya joged dangdut diiringi lagu PSY - GENTLEMAN dan Alif juga joged ngebor, S4US pun histeris.
  25. paling usil sama member yang lainya



okehh, slesaii deh maklasih yaa udah mempir cin...  tengkyuu #S4US










Tidak ada komentar:

Poskan Komentar